Monday 9 November 2015

PRODUK PT. LIAN MULIA SUKSES 


PT. LIAN MULIA SUKSES Memiliki 3 produk andalan yaitu :
     1. Tepung Serabi Instant.
     2. Tepung Serabi Solo Instant.
     3. Tepung Kinca Serba Guna.

Setiap produk memiliki keunggulan nya masing – masing yang dapat di kreasikan sesuai dengan selera.

    1.Tepung Serabi Instant.

Tepung serabi instant merupakan tepung yang sudah di mix untuk membuat serabi bandung. Dengan hanya tambahan santan lalu di mixer, adonan dapat langsung dicetak dengan menggunakan tungku. Serabi bandung ini biasa nya di sajikan dengan kuah kinca, tetapi tidak hanya selalu disajikan dengan kuah kinca, dapat juga dikreasikan dengan varian rasa yang berbeda - beda dan dengan berbagai macam toping seperti meses, keju, nangka, pisang, sosis, telur,  dll.
Untuk penyajiannya, tidak membutuhkan waktu yang lama, dengan peralatan yang sederhana dan mudah di dapat, sekarang kita dapat membuat serabi dengan kreasi unik hasil kita sendiri dirumah.

    2. Tepung Serabi Solo Instant.

Tepung serabi solo instant ini memiliki rasa yang manis dan gurih. cara membuat nya juga tergolong mudah. Perbedaannya dengan serabi bandung, serabi solo ini menggunakan permipan (pengembang), dan harus di diamkan selama 1 jam agar dapat mengembang, setelah mengembang barulah adonan dapat dicetak. Untuk serabi solo sendiri memiliki ciri seperti kue ‘ape’ yang bertekstur lembut. Serabi solo juga dapat dikreasikan dengan varian toping seperti meses, keju, nangka, pisang, dll. sesuai selera.


3. Tepung Kinca Serba Guna. 

    Tepung kinca serba guna ini merupakan tepung yang sudah di mix untuk membuat kuah kinca dari serabi banting. Untuk cara penyajiannya sendiri sangat mudah, tidak memerlukan waktu yang cukup lama. Dari segi rasa kuah kinca memiliki rasa yang manis, gurih dan enak. Kuah kinca juga dapat disajikan dengan varian rasa seperti vanilla, durian dll.
Kinca serba guna ini dapat digunakan untuk campuran kue putu mayang, lopis, bubur sum-sum, ketan duren, kolak dll.



Kini . . . . . , mari!!!
Wariskan sarapan pagi, pesta, ultah, rapat, oleh-oleh dengan dengan serabi.
     
    Serabi adalah makanan sehat, tradisional dan alami.
    Kue abadi yang semakin langka.
    Kue tempoe doeloe yang banyak menyimpan sejarah.
    Kue nusantara yang penuh kenangan.

    Untuk informasi :
    CP  : Hari / 085695904380

No comments:

Post a Comment